Tingkatkan Produktivitas Dengan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan

  • 3 min read
  • Jul 29, 2020
Tingkatkan Produktivitas Dengan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan

Disaat pandemi seperti sekarang ini anda merasa gabut karena tidak bisa mencairkan ide yang sudah berbulan-bulan menumpuk di otak anda. Budget investasi juga sudah anda alokasikan pada komoditas yang aman. Namun hobi anda untuk mencari profit masih menggebu-gebu, sebaiknya anda melampiaskan hobi anda sebelum otak anda meledak.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mempertahankan produktivitas anda dengan pinjaman tanpa agunan, bukan hanya mempertahankan bahkan meningkatkan. Terutama di saat pandemi seperti ini yang notabene aktivitas anda akan sangat terbatas di dalam rumah saja.

  • Jika anda mempunyai hobi di bidang investasi pasar anda bisa melakukan investigasi terhadap sebuah komoditas tertentu yang jarang anda jadikan bahan investasi. Dengan waktu yang cukup luang seharusnya ada kebebasan dalam berpikir dan menganalisa lebih dalam kemungkinan yang akan terjadi.
  • Jika anda adalah karakter orang yang tidak mudah puas dengan apa yang anda capai, kenapa anda tidak mencoba membuka sebuah usaha baru ditengah pandemi. Ada sangat banyak alternatif bisnis yang bisa anda buka ditengah segala kesulitan yang saat ini sedang melanda.
  • Yang paling penting untuk tetap mempertahankan produktivitas adalah dengan mempertahankan mindset positif dalam pikiran anda. Ini bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti melakukan hobi kegemaran anda, tentunya ini bisa membuat otak anda fresh dan tetap sigap ketika anda butuhkan.

Kenapa tidak anda melakukan pinjaman tanpa agunan dan membuka bisnis dari rumah anda sendiri. Bukankah ini lebih produktif daripada hanya menunggu fee profit margin dari komoditas milik anda. Anda bisa melampiaskan hobi bisnis anda dengan sangat mudah ketika anda memiliki dana segar dari pinjaman online cepat.

Anda bisa mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan menggunakan digibank KTA dan memulai menjalankan bisnis untuk percobaan atau hobi. Anda bisa tetap melatih insting bisnis anda misalnya dengan membuat franchise kecil-kecilan dan mulai memutar modal dari dana pinjaman tanpa agunan yang anda dapatkan.

Dengan menggunakan pinjaman tanpa agunan yang anda dapatkan anda bisa melampiaskan semua eksperimen bisnis yang terpendam setelah berminggu-minggu terkurung dalam kebosanan. Anda ingin mengotak-atik ide dan membuat franchise dengan modal kurang dari 80 juta yang anda dapat dari pinjaman online cepat.

Atau bisa saja dengan dana pinjaman online cepat anda melakukan investigasi pada komoditi yang jarang anda beli dan mencoba peruntungan pada komoditi baru tersebut. Jika investigasi dan eksperimen anda berhasil bukan hanya pinjaman online anda yang langsung balik modal, namun anda bisa mendapatkan profit yang jauh berlipat.

Jangan sampai produktivitas, kreativitas, dan imajinasi anda tumpul karena anda tidak bisa menuangkan ide-ide cemerlang anda pada hobi yang selama ini anda gemari yakni bermain dalam dunia bisnis. Tipe manusia seperti inilah yang pada nantinya akan mendapat kutukan kaya tujuh turunan, saat bisa memanfaatkan digibank KTA.

Keunggulan Pengajuan KTA Online Menggunakan digibank by DBS

  • “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.

Sudah tidak zaman lagi anda harus bolak-balik datang ke bank untuk melakukan pengajuan pinjaman, digibank bisa melayani anda secara online tanpa ribet dengan anda hanya bermodalkan ponsel anda saja.

  • Approval cepat dalam 60 detik

Tak perlu anda menunggu waktu lama untuk approval pengajuan pinjaman anda seperti jika anda mengajukan ke bank lainnya. Hanya dalam waktu 60 detik proses approval dari pengajuan anda sudah beres.

  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Tak perlu persyaratan yang ribet anda bisa dengan mudah mendapatkan suntikan dana segar hingga 80 juta rupiah untuk anda. Jadi tak ada lagi cerita anda harus menunda hobi karena anda tak ada dana cepat yang bisa anda gunakan.

  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%,

Anda tak perlu khawatir akan dikenakan bunga yang mencekik, digibank by DBS menawarkan pinjaman dengan bunga yang sangat kompetitif dibawah satu persen. Jadi anda tak perlu khawatir tercekik bunga pinjaman online anda di kemudian hari.

  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para customer dengan maksimal, digibank by DBS telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan sebagai tanda bahwa digibank by DBS adalah legit dan profesional dalam melayani customernya.

5 langkah  Proses Pengajuan digibank KTA Yang Belum Menjadi Nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut Proses Pengajuan digibank KTA Yang Sudah Menjadi Nasabah:

  1. Klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Anda tidak akan dipersulit masalah administrasi karena digibank by DBS tahu anda datang ke bank untuk mencairkan masalah bukan malah menambah masalah.

Proses pengajuan pinjaman online tanpa ribet baik itu untuk nasabah maupun non nasabah menunjukkan kesungguhan dari digibank untuk melayani customernya. Nikmat mana lagi yang harus anda dustakan jika anda ingin yang lebih ribet silahkan pilih bank lain, jika anda smart sudah pasti anda pilih pinjaman online tanpa ribet dari digibank by DBS.