Tentunya jika ingin menghabiskan serta merancanakan waktu berlibur setelah penat dan jenuh dalam bekerja maka jangan pernah remehkan atau meragukan keindahan alam parawisata yang ada di papua dijamin tidak pernah berhenti membuat kita terkagum. Pastinya tidak hanya cukup sampai disitu saja bahwa papua akan selalu menyambut hangat serta menjawab kebutuhan kita dalam berlibur dan berwisata pastinya. untuk mengecek harga tiket pesawat menuju ke papua, bisa dilakukan secara online. Oleh sebab itu tanpa berlama-lama berikut ini adalah beberapa tempat wisata papua dimana sangat eye catching sayang sekali untuk anda lewatkan serta tinggalkan dan wajib untuk dikunjungi yaitu diantaranya adalah sebagai berikut :

Taman Nasional Teluk Cendrawasih

Pastinya jika anda ingin mengunjungi serta berlibur ke papua jangan pernah untuk berani meragukan serta nyinyir bahwa kita akui yaitu taman nasional teluk cendrawasih ini sangat akan memanjakan serta membuat liburan kita semakin menyenangkan dan tak berhenti terkagum. Dimana kita ketahui secara seksama bahwa taman nasional ini sendiri memiliki luas dengan tepatnya kurang lebih sebesar 1.453.500 hektar yang hampir 90% didalamnya berupa perairan .  Banyak yang bilang bahwa taman nasional teluk cendrawasih ini sendiri merupakan kawasan konservasi laut yang terbesar dan terluas di indonesia dimana ditempat ini juga terdapat hewan moluska sebanyak 196 jenis serta 209 jenis ikan yang dapat kita temukan di bawah lautnya. Disini pun uniknya lagi tak jarang anda akan menemukan hewan seperti kura-kura, penyu, hiu serta lumba-lumba  yang akan ikut menghampiri dan menemani anda pada saat menyelam pastinya ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat seru dan layak untuk dicoba. Tentunya kita ketahui bahwa taman nasional teluk cendrawasih ini sendiri sudah ada dan diresmikan pada tahun 1993 langsung oleh kementrian kehutanan yang selain itu menjadi daya tariknya pesona alam bawah lautnya . Tidak hanya cukup sampai disitu saja ketika anda sampai di taman nasional teluk cendrawsih ini kita juga dapat mengunjungi empat yang lainya seperti pulau mioswaar, pulau yooop, pulau numfoor, pulau nusrowi, dan banyak lagi pulau lainya yang pastinya sayang sekali untuk anda lewatkan.

PANTAI AMAII

Tentunya  kita mengetahui bahwa saat ini jika ingin berwisata dan berkunjung ke papua yang sangat eye catching ini maka kunjungilah tempat yang satu ini adalah pantai amaii dijamin ketika anda berada disini suasana liburan anda akan menggairahkan serta menyenangkan. Dimana ditempat ini sangatlah relatif sepi dan banyak yang tidak mengetahui tapi jangan katakan tidak menarik karena saat anda berkunjung kesini dijamin tidak akan pernah kecewa serta membuat kapok.  Tentunya pesona dari pantai ini sendiri di ujung pantai nya sendiri ada muara sungai merupakan sebuah pertemuan dari air asin serta air tawar bertemu disini dimana biasanya air tawar ini dapat digunakan untuk anda membilas diri setelah seharian berenang di pantai.  Tentunya selain anda dapat berenang serta menikmati indahnya pantai di pasir ini pastinya anda pun dapat juga untuk bermain volly pantai, menyelam, snorkeliing, atau bersantai di gazeboo yang dapat anda sewa dengan harga yang tergolong relatif murah hanya Rp.50.000 saja. Untuk lokasinya sendiri tempat ini berada di distrik depapre yaitu dapat anda tempuh dengan perjalanan sekitar 2 jam yang dimana perjalanan menuju kemari akan menguji adrenalin serta keseruan anda sampai dilokasi ini.