Review Singkat Mobil Agya Bekas atau Baru

  • 2 min read
  • Nov 25, 2020
Review Singkat Mobil Agya Bekas atau Baru

Sudah menjadi hal umum bahwa setiap tahunnya bahkan setiap bulan, perusahaan mobil akan mengeluarkan mobil dengan fitur-fitur yang jauh lebih canggih. Sehingga tidak heran banyak bertebaran mobil mewah di jalan raya. Salah satu mobil yang masih banyak digemari oleh masyarakat adalah mobil Agya baik itu baru maupun Agya bekas.

Review Mobil Agya dari Berbagai Sektor

Mobil ini meskipun terbilang mungil namun tidak kalah saing dengan lainnya. Sehingga tidak heran pada saat ini mobil Agya menjadi salah satu mobil yang menjadi incaran oleh masyarakat. Banyak kelengkapan dan kecanggihan yang ditawarkan oleh mobil ini. Untuk itu dibawah ini terdapat review mengenai mobil Toyota Agya 2020. Diantaranya adalah:

  • Interior

Interior pada mobil ini cukup memuaskan dan tentunya sangat nyaman. Bahkan interiornya sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan tentunya terkini. Di dalamnya terdapat layar head unit yang pada sistem infotainmentnya sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh.

Untuk pengaturan audio pada pengemudi dapat ditemukan di setirnya. Karena pada mobil ini sudah dilengkapi dengan audio steering switch. Interior yang seperti ini menjadi nilai plus pada mobil ini. Sehingga tidak heran mobil ini banyak diminati masyarakat. Harga Agya bekas tentunya juga menjadi di salah satu daya tarik mengapa mobil ini banyak disukai oleh orang-orang

  • Eksterior

Tampilan eksterior yang ada pada mobil ini adalah tampilan yang sporty. Karena penggunaan grill yang lebar dapat membuat tampilan mobil ini semakin gagah. Ditambah dengan tampilan headlamp dengan menggunakan teknologi LED semakin menambah kesan sporty.

Pada sisi samping mobil ini terdapat velg dengan ukuran 14 inci, yang dikombinasikan dengan warna silver hitam. Untuk bagian belakang mobil ini  terdapat lampu belakang dan pada pintu bagasinya ditambahkan dengan garnish yang menempel. Sedangkan untuk bumpernya memiliki desain yang tidak kalah stylish dan juga sporty.

  • Mesin

Pada saat akan membeli mobil Agya Bekas maka jangan lupa untuk memastikan mesin yang ada pada mobil masih berfungsi dengan baik. Meskipun mobil ini terbilang cukup murah dan ramah lingkungan, namun tetap memiliki mesin yang tangguh dengan dibekali mesin yang cukup besar.

Terdapat 2 pilihan mesin, yaitu mesin dengan 1.0 liter dan juga 1.2 liter. Untuk mesin dengan 1.0 liter pada mobil ini memiliki tenaga sebesar 67 Ps dengan menggunakan mesin 3-silinder. Namun untuk mesin 1.2 liter mesin yang digunakan adalah 4-silinder dimana tenaga yang dihasilkan oleh mobil yang satu ini adalah 88 Ps pada putaran 6.000 rpm.

  • Fitur Keselamatan

Tentunya setiap mobil memiliki fitur keselamatan, bahkan pada mobil ini memiliki fitur keselamatan yang cukup banyak. Sehingga mobil ini sudah dapat dikategorikan sebagai mobil dengan fitur yang sangat mumpuni dan canggih. Pada mobil ini terdapat fitur side impact beam yang mampu untuk meredam benturan pada sisi samping mobil.

Sedangkan apabila terjadi benturan pada bagian depan, mobil ini diberikan fitur Dual SRS Airbag yang mampu meredam benturan. Bahkan mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat untuk mengenakan sabuk pengaman. Fitur tersebut merupakan fitur keselamatan yang cukup banyak yang mampu diberikan oleh mobil dengan harga yang cukup terjangkau ini.

Itulah review singkat mengenai mobil agya. Apabila anda menginginkan untuk mobil Agya Bekas maka pastikan terlebih dahulu bahwa segala kelengkapan masih layak untuk digunakan. Kamu bisa mendapatkan Agya dalam kondisi bekas dengan kualitas terbaik di mobil88 e-store.

Semua mobil di mobil88 e-store sudah memiliki garansi mesin pada seluruh produk yang tersedia. Bahkan dijamin uang kembali 100% apabila sudah melakukan pembelian produk melalui mobil88 e-store. Di situs jual beli ini, kamu juga bisa melakukan appointment secara online jika tertarik pada salah satu produk dari mobil88 e-store.