Rekomendasi Jasa Ekspor ke Vietnam

  • 2 min read
  • Sep 13, 2021
Jasa Ekspor ke Vietnam

Bagi pebisnis yang ingin mengembangkan jalur usaha hingga ke mancanegara tentu membutuhkan satu jasa yang mampu memfasilitasi untuk urusan paket atau barang. Adapun faktor ini cukup penting sehingga mau tidak mau Anda harus benar benar memilih yang terbaik serta berpengalaman. Pasalnya, jika salah pilih mana yang namanya resiko buruk di mata pelanggan akan diterima dan tentu saja, kondisi ini bisa mengecilkan peluang usaha Anda untuk berkembang lebih pesat lagi.

Salah satu negara tujuan yang biasanya banyak melakukan pengiriman adalah Vietnam. Adapun negara ini cukup unik dimana makin hari perekonomian terus bertambah sehingga memberikan peluang khususnya pelaku bisnis di Indonesia untuk lebih mengenalkan aneka produk. Sebut saja fashion, kuliner, herbal dan masih banyak yang lainnya.

Untungnya, untuk memfasilitasi pengiriman ke negara Vietnam cukup banyak pilihannya. Adapun jasa ekspor ke Vietnam turut ambil bagian dalam mempermudah khususnya pelaku UMKM agar lebih mengembangkan usaha mereka. Ya, kita tahu cukup banyak produk UMKM yang sebenarnya bisa bersaing di dunia luar namun terkadang ada beberapa kendala yang membuat hal ini sulit terjadi. Salah satunya adalah biaya logistik atau pengiriman yang memang cukup mahal dikarenakan beberapa faktor.

Besarnya biaya yang harus dikeluarkan oleh pelaku usaha untuk mengirimkan barang mereka ke luar negeri membuat keuntungan yang didapat jelas berkurang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan mereka tidak mendapat apa apa walau tidak sedikit juga yang merasa minus. Nah, hal inilah yang mendasari beberapa jasa pengiriman barang ke Vietnam khususnya dengan cara memberikan harga yang cukup terjangkau.

Salah satunya adalah Kios.id yang memiliki fitur cukup menarik bagi mereka yang ingin mengirimkan barang atau paket ke Vietnam. Adapun proses pemesanan bisa dilakukan dengan mudah yaitu cukup dengan menghubungi Customer Service yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Mereka akan memberikan perhitungan biaya sesuai dengan produk atau barang yang akan dikirim nantinya.

Setelah melakukan pembayaran, maka pihak Kilo.id akan mengirimkan tim untuk menjemput barang di rumah Anda. Nah, untuk fasilitas ini memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan terlebih bagi mereka yang kerap mengirimkan barang dalam jumlah banyak setiap hari. Akan tetapi, Anda masih bisa menikmati fasilitas ini meski hanya mengirimkan barang dalam bentuk satuan. Dan ini tidak dikenakan biaya apapun.

Sebagai salah satu jasa ekspor ke Vietnam maka pihak Kios.id sangat memahami apa saja yang dibutuhkan untuk membuat barang bisa sampai ditujuan dengan selamat. Seperti menyiapkan dokumen penting yang menjelaskan tentang kondisi barang yang dikirim. Semakin lengkap dokumen yang dipakai maka akan semakin mudahlah barang tersebut tiba di tujuan. Dan ini berlaku untuk semua jenis barang baik itu satuan maupun dalam jumlah besar.

Kelebihan dari Kios.id lainnya adalah mereka memiliki sistem tracking yang membuat Anda bisa dengan mudah memantau posisi barang. Apakah sudah sampai ke tujuan atau masih dalam perjalanan. Dengan demikian, akan memudahkan Anda untuk menjawab setiap pertanyaan dari konsumen atau mengajukan keluhan untuk situasi yang terjadi. Oh ya, untuk biaya pengiriman yang dikenakan cukup terjangkau sehingga Anda tidak usah khawatir dengan biaya logistik yang membengkak.

Jadi, untuk Anda yang ingin mengirimkan barang atau paket ke Vietnam kini sudah tidak bingung lagi bukan? Sebagai jasa ekspor ke Vietnam kios.id akan terus berupaya memberikan yang terbaik.