Rekomendasi 5 Menu Solaria Yang Enak Dan Paling Laris 

  • Doxapest
  • Jan 19, 2024
5 Menu Solaria Yang Enak

Solaria merupakan salah satu restoran paling populer di Indonesia yang menyajikan banyak menu enak yang mesti kamu coba. Jadi, nanti saat sedang lapar dan kebingungan mesti makan dimana, jangan lupa ya mampir aja ke Solaria! Apalagi restoran dengan konsep casual dining ini juga memang mudah ditemukan di berbagai kota.
Selain menawarkan banyak pilihan menu, Solaria juga menyajikan hidangan yang selalu fresh dan tentunya rasanya enak – enak. Tidak hanya masakan Nusantara saja, kamu juga bisa cicipi masakan oriental dan internasional. Kerennya lagi, Solaria juga rajin memperbarui menunya yang disesuaikan dengan selera para pengunjung.
Nah, dari semua menu yang ada di restoran satu ini, berikut rekomendasi 5 menu Solaria yang enak dan paling banyak dicari :

  1. Nasi Goreng Kambing
    Tak dipungkiri memang saat kebingungan mesti makan apa, tentu yang langsung terlintas dalam benak pikiran ingin makan nasi goreng, bukan? Nah, di Solaria, kamu bisa mencicipi menu Nasi Goreng Kambing yang sangat populer dan disukai oleh banyak kalangan.
    Setelah mencicipinya, kamu dijamin akan sulit untuk melupakan rasanya dan ingin memesan lagi menu Solaria yang paling laris ini. Apalagi nasi gorengnya juga tidak terlalu berminyak dan aroma kambingnya pun tidak ada prengusnya sama sekali.
  2. Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo
    Selain Nasi Goreng Kambing, kamu juga bisa cicipi menu nasi goreng lainnya yang tak kalah lezat dan menggugah selera. Ya, ada Nasi Goreng Bebek Cabe Ijo yang sangat pas di lidah dan tidak berminyak. Apalagi, daging bebeknya juga dimasak sempurna sehingga terasa empuk dan tidak bau amis. Ditambah lagi cabe ijonya yang sukses membuat menu nasi goreng ini jadi makin bikin nagih.
  3. Mie Goreng Sapi
    Menu Mie Goreng Sapi disajikan bersama dengan potongan daging dan bakso sapi yang berlimpah, sehingga tak heran jika selalu sukses membuat banyak orang jatuh hati. Rasa mie goreng yang ditumis dengan sayuran dan bumbu sederhana ini sangat enak dan membuat kamu tidak bisa berhenti makan. Bahkan bumbunya juga ikut masuk ke dalam potongan daging sapi dan bakso sapinya.
  4. Mie Ayam Spesial Solaria Pedas
    Saat mampir ke Solaria, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak cicipi Mie Ayam Spesial Solaria Pedas. Menu tampilannya mirip seperti bakmi dengan cita rasa oriental dan aroma pedas yang menggoda. Jadi, tidak heran jika menu Solaria paling populer ini selalu masuk dalam daftar pesanan kebanyakan orang.
    Mia ayam ini memang paling cocok disantap pada jam makan siang saat kamu sedang bosan makan nasi. Sawi hijau segar dan tumisan daging ayam cincang diatasnya membuat menu Solaria ini benar – benar terasa begitu spesial dan mewah.
  5. Nasi Fillet Ikan Goreng Asam Manis
    Nasi Fillet Ikan Goreng Asam Manis termasuk menu Solaria yang spesial dan wajib sekali kamu cicipi. Sesuai dengan namanya, satu porsi menu ini terdiri dari nasi putih dan ikan goreng tanpa duri yang dibaluri dengan saus asam manis lengkap dengan capcay yang tidak kalah enak bumbunya.
    Potongan fillet ikan gorengnya sendiri memiliki tekstur yang lembut serta terasa gurih dan sama sekali tidak amis. Rasanya juga semakin enak dengan saus asam manisnya yang rasanya sangat nendang.