Pilih Agen Properti ERA Integrity Indonesia

  • 2 min read
  • Feb 09, 2021
Agen Properti ERA Integrity

Jika kamu bingung untuk memilih agen property yang akan kamu gunakan untuk bisa membantu kamu dalam menjualkan hunian dengan harga yang cocok. Saya akan berikan tips cara memilih agen properti yang sangat inklusif dan hal-hal apa saja yang harus kamu lakukan saat memilih agen property yang akan membantu kamu dalam menjual property kamu.

Pada saat kamu memilih untuk menggunakan jasa dari agen property, tentu saja kamu akan berharap bahwa kamu di temukan dengan seorang agen property yang sangat tepat. Sehingga dapat mewujudkan harapan kamu. Yakni dengan harapan property yang akan kamu jual bisa laku cepat.

Dalam artikel yang akan saya tuliskan di bawah ini mengulas tantang cara memilih agen property:

Bimbang ingin menjual property secara mandiri atau melalui agen property?

Mungkin sebagian besar artikel yang telah kamu baca hanya menjelaskan mengenai agen property hanya pada peran, komisi, tugas dari seorang agen property berdasarkan regulasi saja. Kemudian membahas tentang kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan jasa agen property.

Namun saat ini, saya akan membahas secara lengkap agar kamu lebih paham dan mengerti tentang agen property secara keseluruhan. Seperti apa sebaiknya agen property tersebut, kemudian bagaimana cara memilih agen property yang baik dan benar.

Lakukan hal-hal ini di awal sebelum memilih agen property

  1. Telusuri Profil dari Agen Properti

Di zaman yang sudah canggih ini kita bisa menelusuri apa pun termasuk profil agen property. Yang bisa kita jumpai baik dengan cara mendatangi langsung kantor perusahaan agen property, atau kita juga bisa menelusurinya di internet dengan cara mengunjungi website resmi perusahaan agen porperti.

Sudah di pastikan jika di kota besar maka sudah pasti akan banyak di jumpai kantor-kantor perusahaan agen property yang bisa kita jumpai. Seperti ERA Integrity yang sudah hadir di 114 Cabang kantor di seluruh kota di Indonesia salah satunya di Karawang.

Akan tetapi jika kamu ingin mencarinya dengan cara yang simpel, karena kamu adalah orang yang memiliki kesibukan yang tinggi maka kamu juga bisa menggunakan internet untuk mencari tahu profil dari agen property tersebut. Dengan cara mengunjungi website resminya. Misalnya di website agen property ERA Integrity yang beralamat di www.eraintegrityindonesia.com.

  1. Pilih Calon Agen Properti dan Buat Daftar Calon yang di Pilih

Setelah kamu mendapatkan nama calon agen property yang telah di pilih melalui cara langsung dating ke kantor perusahaan agen property atau menggunakan cara simpel yaitu mencarinya di situs website, kamu harus buatkan daftar nama calon yang telah kamu pilih dari dua cara di atas baik online atau offline.

Saran saya kamu harus memilih calon agen yang dekat dengan lokasi property yang kamu miliki dan yang akan di jual. Karena akan memudahkan kegiatan pemasaran yang akan dilakukan oleh agen property yang telah kamu pilih tersebut.

Jika kamu sudah benar-benar jatuh hati terhadap pilihan agen property tersebut maka jangan kamu harus membuat janji untuk melakukan kegiatan selanjutnya, dan membicarakan langkah apa saja yang harus di lakukan agar property kamu dapat terjual dengan cepat.

Mudah sekali bukan cara agar property kamu dapat terjual dengan cepat. Tentunya dengan melakukan cara memilih agen properti yang benar maka kamu akan di temukan dengan seorang agen property yang sesuai dengan kebutuhan kamu.