Pengen Ke Menara Eiffel Dan Dapat Pahala? Ikuti Saja Program Umroh Plus Eropa

  • 2 min read
  • Aug 04, 2021
Umroh Plus Eropa

Berwisata ke luar memang akan membuat setiap orang akan merasa sangat senang karena bisa jalan-jalan ke luar negeri. Terlebih lagi, negara-negara yang dikunjungi daratan benua eropa, tentu ini akan mempunyai kesan tersendiri. Ada banyak sekali wisata di daratan eropa ini yang dapat dikunjungi, diantaranya adalah menara eiffel, Paris.

Namun jika kamu hanya ke Paris tentu tidak ada kesan islaminya, maka dari itu kamu juga harus bisa sekalian umroh. Dengan umroh plus bisa jalan-jalan ke Eropa, kamu juga ikut program umroh plus Eropa dimana kamu bisa jalan-jalan dan juga dapat pahala.

Untuk mengikuti program tersebut ada baiknya kamu mengikuti travel yang ada di Hayatun Tour. Dengan mengikuti travel itu kamu akan diarahkan oleh orang yang sudah berpengalaman bertahun-tahun ikut dalam perjalanan rohani tersebut. untuk tempatnya bukan hanya menara Eiffel tetapi ada spot wisata lain yang sangat menarik.

Ibadah Umroh

Dalam islam bukan hanya sholat saja yang bisa mendatangkan pahala tetapi dengan berumroh seseorang akan mendapat pahala. Bahkan, dengan umroh pahalanya lebih besar karena umat muslim harus mengorbankan hartanya untuk bisa pergi ke tanah suci. Tentu ini pengorbanan yang tidak mudah karena harta yang susah payah di dapat kini dibuat untuk berumroh ke tanah suci.

Dalam umroh ini sendiri tentu ada pelajaran penting bahwa semua orang harus mau berjuang demi agama. Dengan menjalankan ibadah umroh tentu ada pahala yang sangat besar. Tidak hanya itu, Allah menjanjikan dengan balasan yang besar ketika seseorang mau berumroh dan hartanya juga akan bertambah berkali-kali lipat. Untuk itu yang belum berumroh segera berumroh dan ikuti program umroh plus Eropa dari Hayatun Tour.

Wisata Eropa

Di benua eropa ini ada banyak sekali berbagai tempat-tempat menarik untuk dikunjungi sembari seseorang bisa berumroh ke tanah suci. Salah satu dari sekian banyak wisata yang terkenal adalah menara Eiffel Paris Perancis. Di menara ini seseorang bisa menikmati indahnya panorama alam yang luar biasa. Untuk menikmati panorama ini memang lebih bagus jika dilihat dari lantai dua di menara tersebut.

Selain berwisata ke Perancis, Hayatun Tour juga akan mengajak kamu untuk berlibur ke Belgia. Di tempat ini kamu akan diajak untuk menuju ke kota Brussel dimana kota ini merupakan kota tertua di Belgia dan juga mempunyai arsitektur yang sangat indah di dalamnya. Salah satu wisata yang ada di kota ini adalah Manneken Pis, dimana wisata ini menjadi Landmark di kota ini.

Pada spot tersebut ada hal yang sangat unik yaitu patung anak kecil yang hingga kini belum diketahui siapa dan daripada asal-usulnya. Sehingga, ketika masuk perayaan tertentu, patung tersebut dipakaikan pakaian sesuai dengan perayaan yang ada.

Selain wisata di atas, kamu juga akan diajak untuk menuju ke Amsterdam tepatnya di desa nelayan Volendam. Meski hanya desa, daerah ini juga mempunyai rumah yang sangat bagus dan indah serta sangat bersih. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berfoto dengan pakaian tradisional yang ada di desa tersebut

Itulah beberapa spot wisata pada program umroh plus Eropa yang akan dikunjungi. Selain wisata yang disebutkan di atas ada beberapa wisata lain yang akan dikunjungi bersama Hayatun Tour. Jadi ketika akan berumroh sekaligus jalan-jalan ke Eropa pilihannya hanya satu yaitu Hayatun Tour.