Mau Sukses Jalankan Bisnis Agen PPOB? Ikuti Tips Ini!

  • 2 min read
  • Mar 19, 2021
Bisnis Agen PPOB

Menjalankan bisnis apapun sudah pasti membutuhkan disiplin dan komitmen yang tinggi. Jika tidak, modal sebesar apapun akan habis dikarenakan tidak mampu mengolahnya dengan baik. Sebaliknya, usaha yang dimulai dari modal Rp 50 ribu saja akan mendatangkan penghasilan yang cukup besar bila dilakukan dengan inovatif dan sungguh sungguh.

Hal ini berlaku bagi Anda yang mau menjalankan bisnis menjadi jasa pembayaran tagihan bulanan atau biasa disebut dengan PPOB. Adapun layanan ini semakin dibutuhkan mengingat tidak semua orang mau datang ke kantor layanan terdekat. Karena biasanya, yang namanya mengantri sudah seperti kebiasaan umum yang terjadi terlebih di tanggal 20 setiap bulannya.

Nah, tentu ini satu peluang bagi Anda yang mau menjalankan bisnis agen pembayaran tagiihan bulanan ini. Mengapa? Itu tadi, pangsa pasarnya begitu luas dan sudah pasti dibutuhkan setiap bulannya. Sesuai dengan penjelasan diatas bahwa dalam menjalankan bisnis ini memang sebaiknya dilakukan dengan sungguh sungguh, maka sebaiknya hal ini menjadi bahan pertimbangan.

Mengingat begitu banyak kompetitor yang ikut ambil bagian menjadi agen pembayaran tagihan online, maka Anda harus kreatif. Misalnya saja ‘menjemput bola’ yaitu mengunjungi setiap konsumen yang berada di sekitar kios atau tempat tinggal Anda misalnya. Biasanya, mereka akan dengan senang hati akan memberikan ‘tugas’ setiap bulan ini kepada Anda. Artinya, Anda sudah pasti mendapatkan penghasilan setiap bulannya bukan?

Kemudian, langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah memberi layanan terbaik bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi di kios Anda. Misalnya saja pemberian voucher, hadiah spesial atau lainnya. Dengan demikian, mereka akan merasa puas melakukan transaksi dan bukan tidak mungkin akan menjadi langganan tetap.

Selanjutnya, yang tidak kalah pentingnya lagi adalah bersikap ramah. Hal ini sangat penting apalagi jika ada masalah atau gangguan seperti server yang sibuk dan lainnya. Jika Anda merespon dengan lembut dan ramah, maka pelanggan akan merasa puas.

Untuk yang terakhir ini sebaiknya pastikan Anda memilih agen PPOB yang tepat dan terbaik. Mengapa? Hal ini sangat berkaitan dengan jawaban yang Anda berikan nantinya saat terjadi komplen. Jika customer service cepat memberikan jawaban maka sudah pasti Anda juga demikian kepada pelanggan yang datang.

Tidak dipungkiri, jika layanan maupun fasilitas masih menjadi prioritas penting dalam memililh agen. Kadang, tidak sedikit yang setuju jika lebih baik layanan yang cepat dan ramah daripada komisi yang besar. Namun, tidak ada salahnya juga jika Anda mendapatkan keduanya bukan?

Untungnya, hal ini tidak sulit ditemukan karena Griya Bayar adalah salah satu penyedia layanan jasa pembayaran tagihan yang sudah lama berkecimpung di bisnis ini. Mereka sangat memahami kendala serta kebutuhan setiap anggotanya dalam menjalankan bisnis ini. Salah satunya dengan mengupayakan customer service yang tidak hanya cepat respon namun juga ramah. Para staf disana dilengkapi dengan product knowledge sehingga jika terjadi kendala akan langsung memberi solusi.

Dan untuk bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan, Griya Bayar tidak memungut biaya apapun alias gratis. Bahkan, untuk deposit yang diberikan minimal sebesar Rp 50 ribu saja. Oh ya, nomor center yang mereka miliki juga banyak sehingga Anda tak usah khawatir saat melakukan transaksi meski di jam dan hari yang sibuk.

Tertarik untuk bergabung? Jangan ragu, segera kunjungi situs resmi mereka di www.ppobgriyabayar.com dan dapatkan penjelasan singkat dan detail tentang bisnis yang menawarkan penghasilan tidak terbatas.