Keunggulan Produk-produk dari HSBC Advance

  • 2 min read
  • Jun 27, 2021
HSBC Advance Indonesia

Apakah kamu salah satu nasabah setia HSBC Advance Indonesia? Atau mungkin kamu ingin mencoba produk HSBC Advance-nya? Jika memang iya, mending kamu ketahui dulu mengenai keunggulan produk HSBC Advance tersebut sampai cara pengaplikasiannya di sini.

Untuk masyarakat awam, mungkin mereka masih belum terlalu mengenal akan bank swasta yang satu ini. Bank HSBC ini sebenarnya merupakan bank internasional yang telah lama berpusat di London, Inggris.

Sedangkan di Indonesia, HSBC hadir dengan beragam produk finansial terbaik yang bisa dipilih dan bisa jadi sebagai solusi keuangan yang komprehensif. Karena ada salah satu produk ternamanya yaitu adalah HSBC Advance.

Sekilas Info Tentang HSBC Advance

HSBC Advance adalah sebuah layanan perbankan digital yang disinyalir dapat memberikan kemudahan untuk para nasabah, untuk bisa memegang kendali atas keuangan mereka yang dipercayakan kepada HSBC.

Dengan memakai produk HSBC Advance ini, maka kamu dapat mencoba fitur tabungan dan juga deposito dalam 12 mata uang asing, kemudian ada investasi reksa dana secara online, sampai dengan kebebasan bertransaksi khusus kartu debitnya.

Keuntungan dari Produk HSBC Advance

Kemudian keuntungan dari produk HSBC Advance ini telah terbagi menjadi empat hal berdasarkan penggunaan produk tersebut. Maka dari itu, untuk mengetahui apa saja keunggulan produk HSBC Advance, berikut telah saya rangkum informasinya khusus buat kamu yang pengen tahu.

1. Produk Tabungan dalam Mata Uang Asing

Keuntungab produk HSBC Advance yang pertama yaitu sebagai nasabah, maka kamu bisa membuka rekening tabungan dalam mata uang asing. Untuk pilihannya yang tersedia yaitu ada 11 mata uang asing utama, dengan mempunyai keistimewaan yang berupa suku bunga menarik serta bebas tarik tunai sesuai dengan keinginan.

Dan diantara kesebelas mata uang asing tersebut yaitu CHF, USD, GBP, SGD, NZD, AUD, CAD, EUR, HKD, JPY, dan CNY. Untuk soal transaksinya, kamu juga dapat mencoba transaksi mata uang asing entah dengan melalui cabang bank HSBC, ataupun lewat HSBC Phone Banking dan juga HSBC Internet Banking.

Kemudian untuk ketentuan tarif serta pembatasannya, nasabah HSBC Advance akan diberikan tarif sebesar 0,75%, ketika penarikan dana tunai jika lebih dari USD1000/hari ataupun dalam jumlah setara dengan mata uang asing lainnya. Sedangkan untuk urusan jumlah penarikan dana tunai mata uang asingnya, memiliki nilai maksimum per bulan yaitu sebesar USD10.000.

2. Produk Deposito dalam Mata Uang Asing

Bukan hanya membuka rekening tabungan, namun keuntungan produk HSBC Advance juga bisa terlihat dari segi deposito yang ditawarkan. Benar sekali, deposito pada HSBC Advance ini juga tersedia dalam dua pilihan, yakni Deposito Rupiah serta Deposito dalam Mata Uang Asing. Bagi deposito dalam mata uang asing, maka nasabah juga dapat menikmati fasilitas suku bunga kompetitif dengan apapun jenis mata uang asing yang telah dipilih.

Kemudian telah diilengkapi pula dengan fasilitas automatic deposit renewal, yakni ketika kamu menggunakan produk deposito berjangka mata uang asing ini.

Bukan hanya itu, dengan kartu debit Visa HSBC Advance tersebut, maka kamu dapat menikmati kemudahan untuk belanja online di e-commerce favorit kamu lho, serta umumnya akan tersedia penawaran harga spesial dari e-commerce tersebut.

Mah dari beberapa keuntungan yang diberikan diatas apakah kamu sekarang mulai tertarik untuk memiliki produk yang diberikan oleh HSBC Advance yang sudah pasti memiliki banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan.