Kelebihan Menggunakan Aplikasi Laundry

  • 2 min read
  • Jul 27, 2021

Kecanggihan teknologi terus berkembang dengan sangat pesat. Tak heran jika seluruh kegiatan manusia menjadi lebih cepat dan lebih praktis. Mobilitas untuk melakukan beragam aktivitas baik diluar maupun di dalam ruangan terasa lebih mudah dengan kecanggihan teknologi. Tak terkecuali untuk urusan mencuci pakaian.

Mencuci pakaian memang merupakan salah satu hal yang cukup menyita waktu dan tenaga yang mengharuskan kita untuk meluangkan waktu yang lama untuk sekedar mencuci pakaian. Hal ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha dimana anda dapat menjalankan bisnis laundry untuk memenuhi kebutuhan mencuci bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian.

Adakalanya dalam menjalankan usaha kita menemukan kesulitan-kesulitan. Mulai dari masalah transaksi, kesulitan mendapat pelanggan, hingga kecurangan pegawai. Hal ini dapat anda hindari jika anda menggunakan Aplikasi Laundry.

Kecanggihan yang ditawarkan, owner laundry dapat merasa nyaman dan aman dalam menjalankan operasional laundry. Lantas kelebihan menggunakan aplikasi laundry apa sajakah yang dapat dirasakan. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Semua Mudah Menggunakan Aplikasi laundry dalam menjalankan Bisnis

1. Sistem yang didesain secanggih mungkin untuk owner laundry

Menjalankan bisnis khususnya bisnis binatu akan lebih mudah jika anda menggunakan aplikasi laundry android dimana aplikasi ini dapat membantu anda dalam menjalankan operasional usaha laundry dengan menggunakan teknologi yang canggih.

Seluruh laporan keuangan sudah tercatat dengan baik dalam aplikasi laundry. Pemasukan dan pengeluaran juga dapat disesuaikan sesuai kategori yang diinginkan untuk membuat pencatatan keuangan lebih rapi.

Aplikasi laundry ini di desain dengan sangat canggih yang memungkinkan owner dapat melihat kinerja pegawai melalui aplikasi laundry berbasis android. Penggunaan android inilah juga yang akan memungkinkan owner dapat melihat kinerja karyawan meski tidak berada di outlet laundry.

2. Sistem cashless memudahkan transaksi

Kelebihan menggunakan aplikasi laundry untuk usaha anda juga dapat dirasakan oleh para customer. Dimana aplikasi ini sudah menggunakan sistem POS yang akan memudahkan sistem transaksi dan pembayaran dengan sistem cashless.

Pembayaran cashless akan sangat berguna di masa pandemi ini, dimana kita diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan membatasi diri dari kerumunan dan memegang benda sembarangan.

Sistem cashless akan sangat membantu customer untuk menghindari kontak fisik akibat memegang uang. Selain itu, aplikasi laundry ini juga sudah dilengkapi dengan beragam e-wallet yang dapat memudahkan transaksi pelanggan pada saat proses pembayaran.

3. Dapat terintegrasi oleh semua jenis mesin cuci dan mesin pengering

Aplikasi Saku Laundry memiliki kelebihan dan keunikan yang berbeda dari pada aplikasi kasir lainnya, dimana aplikasi ini dilengkapi dengan Hi-Tech IOT. Sistem IOT (Internet of Thing) di dalamnya yang dapat menghubungkan ke mesin cuci dan mengendalikan, menghidupkan, mematikan (ON/OFF) mesin-mesin melalui smartphone.

Aplikasi laundry di desain dengan secanggih mungkin yang dapat memudahkan proses mencuci dengan mudah. Semua jenis mesin cuci dan mesin pengering dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi saku laundry.

Owner akan mendapatkan manfaat Aplikasi Laundry yang ditawarkan. Seluruh kemudahan dapat dirasakan hanya dengan Aplikasi Saku Laundry. Semua proses operasional laundry akan terasa lebih praktis, anda tidak perlu repot mencatat nota dan menghitung seluruh biaya-biaya baik pemasukan maupun pengeluaran.