Harga Toyota Raize dan Spesifikasinya 

  • Doxapest
  • Nov 10, 2022

Bagi Anda yang penasaran dengan informasi harga mobil Toyota Seri Raize bisa melihat informasinya di bawah ini. Banyak masyarakat yang sudah menunggu informasi terhadap kehadiran seri mobil Toyota yang terbaru satu ini. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin memilikinya sehingga harus mengetahui informasi harga dan spesifikasi. 

Berbicara soal spesifikasi mobil tentu saja setiap seri berbeda-beda. Khususnya untuk seri mobil terbaru jadi banyak yang penasaran termasuk dengan Harga Toyota Raize terbaru. Nah, di bawah ini adalah informasi mengenai harga dan spesifikasi Toyota Raize terbaru. 

Harga dan Spesifikasi Toyota Raize 

Harga dan spesifikasi Toyota Raize yang harus Anda ketahui sebelum memilikinya adalah:

Fitur 

Spesifikasi mobil Toyota Raize yang pertama adalah dilihat dari fitur yang dimiliki. Tipe mobil Toyota yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti rem dengan anti lock bracking sistem atau ABS, Hill Start, Assist atau HSA, Vehicle Stability Control, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera dan juga alarm. 

Bagian interior yang dimiliki tipe ini adalah telah dilengkapi dengan fitur berteknologi terdepan seperti contohnya terpasang MID 7 inchi yang memiliki display interaktif serta modern hingga bisa diganti-ganti dengan 4 pilihan tampilan, seperti Exciting, Advanced, Simple dan Analog. 

Ada juga advanced features yang lainnya di tipe mobil satu ini, seperti interior unit yang memiliki floating design dan bisa terhubung dengan smartphone, steering switch, interior illumination, dan personal reminder. Fitur pengingat ini dapat digunakan untuk pengingat ganjil genap dengan cara memasukkan datanya ke dalam sistemnya. 

Dimensi 

Dilihat dari dimensinya, tipe mobil Toyota Raize memiliki bentuk dan desau nang sama dan memiliki kesan yang gagah, sporty dan juga atraktif yang dilihat dari aplikasi bumper trapeziodal serta kokoh dengan sudut yang menyiku secara tajam. 

Dimensi Toyota Raize 1.2 dan 1.0 sama, yaitu mempunyai panjang 4.030 mm x 1.710 mm x 1.635 mm x 1.475 mm dan ground clearencenya 200 mm. Perbedaan juga dapat dilihat dari ukuran velg dan bannya, yaitu pada seri 1.0 dengan ban 205/60 ring 17 dan seri 1.2 dengan ban 205/65 R16.

Pada seri 1.2 belum dilengkapi dengan sequintial turn lamp dan juga DRL seperti yang ada di seri 1.0. 

Mesin

Spesifikasi Toyota Raize berikutnya adalah dilihat dari mesinnya dan pasti sudah banyak masyarakat yang penasaran. Di tipe mobil yang satu ini terdapat mesin 1.200 cc, 3 silinder yang memiliki kode WA-VE. Ini adalah mesin baru yang mempunyai 12 katup DOHC dual VVT-i. 

Pada mesin seri 1.2 biasanya memiliki 3 silinder dengan diameter x langkah 73.5 mm x 94 mm. Nah, di atas kertas, seri ini juga bisa mengeluarkan tenaga maksimal sampai 88 PS di 6.000 rpm dengan torsi maksimalnya mencapai 112,7 Nm di 4.500 rpm. 

Harga 

Informasi harga seri Toyota Raize 1.2 terdiri dari 2 pilihan transmisi, yaitu M/T dan CVT. Tidak seperti pada seri 1.0 yang menyediakan 2 pilihan dual tone dan di seri 1.2 hanya memiliki pilihan warna putih, hitam, merah, kuning, silver metalik, turquoise MM dan abu-abu metalik. 

Harga seri Toyota Raize 1.2 G M/T sekitar Rp. 202 jutaan dan Toyota Raize 1.2 G CTV sekitar Rp. 215 jutaan. 

Sekian informasi mengenai harga dan spesifikasi Toyota Raize seri 1.2 yang perlu Anda ketahui. 

Related Post :