Bagi penggemar motor sport mungkin sudah tidak begitu asing lagi jika seandainya seri-seri yang dikeluarkan ke pasaran tergolong cukup banyak. Selain produk motor sport yang full fairing, maka juga ada seri yang lainnya seperti motor sport naked. Pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan produk yang satu ini bukan. Tanpa dilengkapi dengan fairing, atau rangka bagian luarnya, maka membuat motor tersebut tetap terlihat gagah dengan bobot lebih ringan. Anda bisa menjumpainya secara mudah di pasaran. Diantara produk yang cukup populer adalah Honda CB 150. Apalagi melihat dari segi harga Honda CB 150 ini juga tergolong masih murah.

Produk motor keluaran Honda yang satu ini memang digadang-gadang sebagai salah satu motor terlaris pada tahun 2019, tidak heran karena begitu banyak nilai lebih atau keunggulan yang ditawarkannya. Berikut ini beberapa keunggulan dari motor tersebut yang harus Anda ketahui, sehingga tidak salah dalam menjatuhkan pilihan nantinya, yaitu:

  1. Desainnya yang begitu kekinian, tampilan atau look luar dari motor sport keluaran Honda ini memang bisa dikatakan sangat oke, sehingga tidak heran banyak diantara konsumen yang mulai meliriknya. Ia memiliki lekukan body yang cukup tajam, dibekali juga dengan dimensi yang berbobot 136 kg, terbilang cukup ideal untuk produk motor sport. Produk-produknya juga dibekali dengan warna yang berkelas, misalnya adalah perpaduan antara hitam dengan velg emas yang tampak sangat cantik.
  2. Mesin yang benar-benar handal untuk berkendara jarak jauh, sedangkan jika melihat pada bagian spesifikasi jeroan atau mesin dalamnya juga tidak tanggung-tanggung, menyamarkan kapasitas sebesar 150cc, menggunakan mesin 4 langkah jenis DOHC, sedangkan untuk sistem pendinginnya sendiri adalah memakai liquid cooled with auto fan. Otomatis akan membuat suhunya tetap ideal meskipun dipakai berkendara jarak jauh.
  3. Harga yang terjangkau, berbicara mengenai harga Honda CB 150 tersebut dibandrol sekitar 26 jutaan rupiah, sebenarnya ini angka yang cukup terjangkau, jika seandainya Anda membandingkan dengan kompetitor, kompetitor motor sport naked yang lainnya layaknya Yamaha.
  4. Irit bahan bakar, sedangkan untuk konsumsi bahan bakar dari motor fuel injection ini sendiri juga sangatlah irit, karena meskipun kapasitasnya cukup besar, nyatanya dengan 1 liter BBM saja sudah bisa dipakai untuk berkendara sejauh puluhan kilometer.

Jadi apakah Anda tertarik untuk membawa pulang motor tersebut? Cek langsung harga Honda CB 150 ini di Moladin, dapatkan tawaran istimewanya. Patut untuk diketahui juga bahwa pada dasarnya varian jenis dari motor yang satu ini memang beragam, tidak hanya ada satu, sehingga nantinya Anda bisa lebih selektif dalam memilih yang terbaik, harganya juga berbeda antara varian standard dan special edition.