Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai terhitung pada Rabu 23 Januari 2019. Dengan mata berkaca-kaca, Gisel menahan isak sambil menjelaskan perasaannya usai resmi cerai.

“Kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya, ya pasti campur aduk,” ungkap Gisel dengan suara berat tertahan usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Gisel yang saat itu memakai pakaian putih dan celana panjang merah pun kerap menghela napas beberapa kali saat diwawancarai awak media. Dia tak menampik perasaannya saat ini campur aduk.

“Kita kan manusia ya, punya hati, punya perasaan. Normal lah. Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga, ya gimana sih. Walaupun, semuanya sudah dipikirkan tapi tetap, ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur aduk. Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran, tapi ya memang ini kemauannya. Makanya, ada sidang ini lega semua sudah selesai ya,” lanjutnya dengan senyum yang dipaksakan.

Diketahui, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Alasan percekcokan pun menjadi dasar keduanya berpisah.

Menikah pada September 2013 dengan Gading Marten, keduanya resmi bercerai setelah 5 tahun membina biduk rumah tangga. Dari pernikahan keduanya, lahirlah seorang putri yang kini berusia empat tahun, Gempita Nora Marten. (jpc)