Download Lagu yang Cocok di Dengarkan untuk Menemani Senja Kamu

  • Doxapest
  • Jan 10, 2022

Kalian tentunya sudah sering melihat senja bukan? Mungkin sebagian dari orang berpendapat bahwa senja adalah waktu yang sangat pas untuk bersantai. Di temani dengan secangkir kopi atau teh hangat, alunan dari lagu yang sangat cocok akan menambah momen bersantai ketika senja tiba kalian menjadi sangat begitu luar biasa.

Senja sendiri mengajarkan kita sebuah arti dari kesabaran. Ia rela menunggu pagi datang lalu berganti sore dari sore akan terbit senja walaupun hanya sebentar karena ada malamnya yang memaksa senja untuk segera pulang.

Bagi setiap orang yang mendengarkan senja memiliki maknanya tersendiri. Ada banyak sekali orang kreatif di dunia ini yang menjadikan senja sebagai inspirasi pembuatan puisi bahkan lagu. Ada banyak lagu-lagu yang bertemakan senja tentunya sangat cocok untuk kalian dengarkan ketika bersantai saat senja. Kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi. download lagu nya dan nikmati lagunya.

Lagu yang Nikmati Didengarkan Ketika Senja

  • Danilla – Senja di Ambang Pilu

Lagu dari Danilla ini sangat cocok untuk nemenin senja kalian, suara dari Danilla yang sangat merdu berpadu dengan lantunan dari gitar akan memanjangkan kuping kalian dan tentunya lagu ini bisa menenangkan pikiran kalian sejenak.

  • Payung Teduh – Menuju Senja

Menuju Senja merupakan lagu dari album yang bertajuk Dunia Tanpa Batas milik Payung Teduh. Lagu ini menceritakan tentang kenangan indah bersama dengan dia saat senja datang. Jika di antara kalian memiliki kenangan yang sama dengan lagu ini siapkan tissu terlebih dahulu.

  • Sidepony – Melepas Senja

Lagu dari Sidepony yang di beri judul ‘Melepas Senja’ ini sangat cocok untuk kalian dengarkan bersama teman spesial ditambah dengan kopi atau teh hangat dan beberapa cemilan tentunya. Lagu ini menceritakan tentang keindahan hari tua dan tetap saling bertukar rasa merupakan waktu yang paling ditunggu.

  • Monita Tahalea – Senja

Mungkin dari kalian tidak banyak yang tahu kalau Monita Tahalea ini memiliki lagu yang judulnya ‘Senja’. Coba kalian dengarkan lagu ini ketika senja itu akan menjadi perpaduan yang sangat cocok. Dan tentu saja akan menambah kecintaan kalian terhadap Monita Tahalea. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tidak selamanya harus memiliki.

  • Maliq & D’Essentials – Semesta

Lagu ini sempat mengisi soundtrack dari film Filosofi Kopi. Bercerita tentang bahwasanya pada setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, namun dengan adanya perpisahan tersebut akan menumbuhkan sejuta pertemuan-pertemuan lain yang tentunya akan lebih menyenangkan dari sebelumnya.

  • Ipang – Sahabat Kecil

Sempat menjadi soundtrack dari film Laskar Pelangi, lagu ini akan sangat cocok menjadi teman kalian ketika sedang menikmati senja. Ketika sedang tampil live pun nuansa yang di berikan dari lagu ini tetap tidak berkurang sedikit pun. Lagu ini juga sangat cocok di dengarkan bersama teman atau sahabat ketika sedang bersantai dan turun hujan di sore hari.

  • Alexa – Jangan Kau Lepas

Meskipun lirik dari lagu ini menyinggung soal cinta, akan tetapi musik dari lagu ini akan sangat cocok untuk kamu melepaskan lelah setelah seharian melakukan beberapa aktivitas. Lirik dari lagunya yang tidak banyak bertele-tele dengan nuansa lagu yang sangat santai.

  • Morfem – Senjakala Cerita

Band asal Jakarta, Morfem ketika sedang membuat lagu ini ia seakan-akan membuatnya khusus untuk menjadi soundtrack santai di sore hari kalian. Meskipun lagu ini mengusung musik fuzzy dan noise, akan tetapi nuansa yang ditonjolkan dari lagu ini  akan membawa kalian yang mendengarkannya menjadi lebih santai.

Tidak seharusnya kamu berlarut-larut ke dalam kesedihan yang tidak ada ujungnya, setiap orang pastinya punya masalah dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Ambil secangkir teh hangatmu dan download mp3 dari lagu yang sudah kami rekomendasikan tadi, kemudian nikmati senjamu.