Desain Rumah yang Banyak di Idamkan

  • 2 min read
  • Jan 02, 2021
Desain Rumah

Siapa sih orangnya yang gak mau memiliki rumah yang enak dipandang, bikin nyaman dengan gaya interior yang modern semua orang pasti menginginkannya. Desain interior adalah sebuah seni merancang ruangan atau bangunan dengan gaya-gaya atau model yang menarik dan bagus. Seorang perancang desain interior harus bisa mengkoordinasi proyek-proyek sejenis. Dan kali ini saya akan memberikan model-model desain interior yang bisa Anda pakai dan aplikasikan dirumah Anda tentunya dengan bantuan dari jasa interior rumah yang sudah ahli:

1. Bohemian Style

Desain interior dengan gaya seperti ini adalah gaya yang menggambarkan individualitas yang mewujudkan kebebasan, tampilan modern, dan diperindah dengan koleksi warna-warni yang mencolok. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai nilai Estetik yang tinggi.

2. Gaya Coastal

Gaya interior ini juga disebut dengan gaya nautical identik yang mencirikan dari gaya ini adalah Anda bisa merasakan nuansa berlibur di pantai yang membuat hati dan pikiran menjadi tenang. Gaya interior ini akan membuat Anda betah berlama-lama dengan nuansa pantai, cahaya matahari, dan ombak yang menghempas ke pasir putih.

3. Gaya Kontemporer

Gaya interior ini pada dasarnya sebuah paduan antara konsep masa kini dan masa yang akan dating (new moder). Gaya ini bisa memberikan kehangatan dan sejuk pada saat yang bersamaan. Pada desain kontemporer ini  hampir tidak ada pernak-pernik yang menghiasi dengan tampilan yang bersih pada ruangan ala kontemporer. Ciri utama dari desain ini adalah warna netral, bersih, dan halus.

4. Gaya Ekletik

Pada gaya interior ala Ekletik yang mewakili kebebasan berekspresi dengan tanpa percampuran permainan mix dan match. Gaya interior ini sangat berbeda sekali dengan dekorasi rumah lainnya, yang mencolok dari desain ini adalah kombinasi dari beberapa jenis gaya menjadi satu kesatuan.

5. Gaya Industrial

Selanjutnya pada gaya industrial ini biasanya merupakan campuran metrial mentah. Gaya industrial yang lekat dengan furniture terstruktur, dengan warna abu-abu yang mendominas, sedikit sentuhan nyentrik. Yang menjadi ciri khas dari gaya industrial ini adalah dinding unfinished serta langit-langit tinggi.

6. Minimalis

Gaya ala minimalis satu ini biasanya dikaitkan dengan konsep masa kini (modern). Ciri khas dari gaya minimalis adalah kombinasi dari etetetik dan kesederhanaan didalamnya. Sesuai dengan namanya gaya minimalis yang didalamnya berisi furniture yang simple dan sederhana.

7. Maroko

Gaya dengan interior ini yang mengadopsi gaya-gaya dari negeri Maroko yang khas dengan sejarahnya serta warna dan tekstur. Pada Aristektur ala Maroko ini warna-warni yang menjadi komponen utama . Desain ala Maroko ini sangat diapresiasi oleh masyarakat global dengan alas an desainnya yang bagus.

8. Rustic

Nuansa alami yang melekat pada desain interior ini dengan gaya hidup yang menggambarkan kesederhanaan “membumi” tidak heran jika didalamnya terdapat furniture yang banyak dengan bahan bahan buatan tangan.

9. Skandinavia

Sering disebut juga sebagai gaya Swedish, desain dari Skandinavia adalah konsepnya yang mewakili keceriaan dan kehangatan dalam sebuah keluarga. Biasanya gaya ini memberikan kesan kasual yang terlihat dari campuran furniture yang simple namun berkelas.

10. Gaya Vintage

Pada gaya ini ciri motif bunga-bunga yang dimiliki dan mewakili model kuno, meski terkesan dengan gaya kuno tapi tidak habis dimakan zaman, pada gaya Vintage furniture yang ada biasanya memiliki usia puluhan tahun namun masih terlihat kokoh dan menawan. Koleksi antik yang ada di desain interior ini sangat melekat.

Itulah tadi desain-desain interior rumah yang bisa menginspirasi Anda semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk Anda dan gunakan kontraktor interior rumah yang terbaik agar nantinya hasil yang diperoleh sesuai dengan yang Anda inginkan.