Daftar Merek Daihatsu Tahun 2022 dari Sales Daihatsu Indramayu

  • Doxapest
  • May 23, 2022
Daftar Merek Daihatsu

Daihatsu selalu mempunyai tempat  tersendiri bagi para masyarakat sebab dikenal sebagai salah satu produsen otomotif yang menawarkan mobil ramah di kantong dengan berbagai fitur yang mumpuni. Hal tersebut juga termasuk mobil Daihatsu keluaran terbary yang hadir dengan fitur dan teknologi canggih melebihi sebelumnya.

Sejumlah kesuksesan berhasil didapat Daihatsu, misalnya kepopuleran Daihatsu Zenia hingga disebut sebagai “Mobil Sejuta Umat” karena keberhasilannya dalam merilis kendaraan MPV di masanya. Daihatsu juga mempunyai kendaraan komersial laris manis di tengah pecinta otomotif, yakni produk Daihatsu Grandmax yang sangat tangguh.

Daftar Mobil Daihatsu Terbaru

Berbagai mobil yang menjadi hasil kerjasama antara TAM dan ADM masih terus memperoleh penyegaran supaya tetap mampu bersaing dengan pesaing di kelasnya. Pastinya Daihatsu masih memberikan patokan harga cukup terjangkau. Dengan persaingan harga tersebut membuat brand Daihatsu masih mempunyai segmennya sendiri. Berikut ini daftar mobil Daihatsu terbaru untuk anda jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika mencari mobil baru.

1. All New Daihatsu Terios

Bisa dibilang bahwa segmen medim SUV cukup laris di mata pecinta otomotif Indonesia. Terios yang diperkenalkan pertama kali tahun 2006 tersebut telah mengalami beberapa perubahan melalui All New Daihatsu Terios untuk dijadikan sebagai pertimbangan apabila anda mencari mobil medium SUV yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Memiliki tampilan bodi bongsor yang merupakan khas mobil SUV, Daihatsu Terios memiliki desain cukup elegan disertai gurata kekar yang menjadikannya tampak semakin gagah. Dari segi fitur yang dimiliki, mobil yang mampu memuat hingga 7 penumpang tersebut juga terbilang cukup lengkap. Mobil Terios memiliki fitur andalan kamera 360 yang bisa melihat keadaan di sekeliling mobil agar lebih mudah ketika melalui jalan-jalan kecil.

Untuk mesinnya, Daihatsu Terios didukung dengan mesin 1,5 L 2NR – VE yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 104 PS serta torsi 136 Nm. Daihatsu Terios dibanderol dengan kisaran harga Rp 219.200.000 dan Rp 285.000.000 untuk tipe tertingginya.

2. Daihatsu Ayla

Mobil LCGC (Low Cost Green Car) pertama dari Daihatsu, yakni Ayla menuai respon positif dari masyarakat. Mobil Daihatsu Ayla hadir sebagai solusi bagi anda yang mencari mobil ramah lingkungan, memiliki harga ramah di kantong serta hemat penggunaan bahan bakar.

Walaupun mempunyai dimensi mungil, Ayla masih ideal untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Dengan tampilan minimalis dan sporty, Ayla menyasar kalangan muda yang baru memulai karir maupun lulus kuliah. Mobil ini didukung dengan fitur yang cukup lengkap, walaupun mungkin memang tidak sebanyak fitur yang disematkan pada Daihatsu terbaru lainnya.

Daihatsu Ayla ditawarkan dengan kisaran harga Rp 107.000.000 serta Rp 165.000.000 untuk tipe tertingginya.

3. Daihatsu Sigra

Mobil Daihatsu Sigra adalah mobil LCGC yang bisa menjadi opsi mobil yang dipakai sehari-hari, mobil operasional, atau mobil keluarga. Kapasitas 7 penumpang tentu akan sangat membantu untuk mengangkut jumlah penumpang cukup banyak daripada Daihatsu Ayla.

Hadir dengan desain yang elegan dan minimalis, ditambah dengan fitur cukup lengkap tentu sangat recommended untuk memenuhi kebutuhan anda. Sebagai LCGC, Sigra juga mempunyai konsumsi BBM yang cukup irit dan pastinya harga kendaraan ini juga terjangkau.

Mobil Daihatsu Sigrta dibanderol dengan harga Rp 125.000.000. Adapun untuk tipe tertingginya dibanderol dengan kisaran harga Rp 167.000.000.  Demikian daftar mobil Daihatsu terbaru tahun 2022 serta spesifikasinya yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda ketika ingin memiliki mobil baru. Daihatsu selalu menawarkan kendaraan dengan harga lebih bersaing serta didukung fitur lengkap. Maka dari itu, tidak ada salahnya apabila anda menjatuhkan pilihan pada Daihatsu. Tertarik untuk meminangnya? Segera hubungi Fanny Sales Daihatsu Indramayu melalui No. HP: +6285923141766 dan dapatkan harga terbaik.