Cara Mudah Mengganti Wallpaper Free Fire Menggunakan Tool Skin Apk

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Wallpaper Free Fire

Bisa dibilang Garena telah berhasil merebut hati para pencinta game online Indonesia melalui beberapa game yang telah dirilisnya, seperti salah satunya Free Fire. Free Fire adalah salah satu game online yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Selain itu juga, Free Fire seringkali melakukan pembaruan pembaruan untuk memperbaiki kualitasnya dari waktu ke waktu. Bahkan semakin lama Free Fire semakin menunjukkan kualitasnya yang semakin baik. Dimana dilakukannya pembaruan dari segi karakter, lalu skin hingga dengan Free Fire background. Bisa dibilang background atau wallpaper ini juga menjadi salah satu daya tarik dari game Free Fire ini.

Halaman utama atau lobby dalam game Free Fire ini memiliki tampilan wallpaper dari developer. Tetapi kini kamu bisa merubah tampilan wallpaper tersebut dengan menggunakan aplikasi tool skin. Dengan menggunakan tool skin apk ini, kamu bisa mengganti wallpaper serta tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa tetap bermain seperti biasanya tanpa akan terkena banned. Lalu bagaimana cara mengganti tampilan wallpaper Free Fire dengan menggunakan tool skin apk?

Berikut dibawah ini cara mudah mengganti tampilan wallpaper Free Fire dengan menggunakan tool skin apk, diantaranya yaitu :

  1. Menginstall Tool Skin Untuk Ganti Free Fire Background

Pertama tama instal terlebih dahulu aplikasi tool skin. Tetapi pastikan aplikasi tool skin yang diinstal adalah versi terbaru. Hal ini sangat penting karena jika instal versi lama biasanya tidak akan bekerja meski memiliki fitur update. Oleh karena itu, kamu harus download tool skin yang terupdate. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mencarinya di Play Store atau Appstore.

  1. Memberi Izin Pemasangan Sumber Tidak Dikenal

Dilangkah yang kedua, kamu hanya perlu melakukan instal lalu memberi izin pemasangan dari sumber yang tidak dikenal atau diketahui. Setelah itu, kamu baru bisa menjalankan aplikasi ini untuk merubah tampilan wallpaper Free Fire.

  1. Memilih Wallpaper Yang Diinginkan

Setelah kamu berhasil masuk kedalam aplikasi tool skin, kamu tinggal memilih menu yang ada di pojok kiri atas. Kemudian pilih daftar skin, lalu kamu akan menemukan beberapa pilihan skin untuk merubah tampilan wallpaper Free Fire yang ada pada aplikasi ini. Sebagai contoh skin senjata dan lainnya. Tetapi untuk saat ini, kamu hanya bisa menggunakan fitur wallpaper saja. Setelah nantinya kamu memilih wallpaper tersebut, maka akan ditemukannya beberapa wallpaper yang bisa kamu gunakan. Kemudian proses pemilihan dari wallpaper tersebut selesai.

  1. Tampilan Wallpaper Sudah Berganti

Kini, kamu sudah bisa cek tampilan dari wallpaper pada lobby Free Fire, dan kamu akan melihat tampilan yang berbeda. Dimana telah berubahnya wallpaper game Free Fire kamu. Dengan begitu, tampilannya akan jauh lebih menarik dan yang terpenting adalah tidak membuat bosan saat memainkan game Free Fire tersebut. Bahkan kamu bisa memainkan game Free Fire ini lebih bersemangat lagi karena tampilan barunya yang menarik.

Itulah cara mudah mengganti tampilan wallpaper Free Fire dengan menggunakan tool skin apk. Tetapi pada dasarnya, kamu bisa mengganti wallpaper Free Fire dengan cara lain yaitu menggunakan Free Fire battleground cheat, ini merupakan salah satu aplikasi untuk hack suatu game. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak akan kebingungan lain. Tetapi jika kamu ingin menggunakan cheat harus tetap waspada supaya tidak terkena banned nantinya. Dengan begitu, kamu bisa bermain Free Fire secara maksimal serta memiliki tampilan wallpaper Free Fire baru dan tidak akan mudah bosan.