Cara Memilih Klinik Spesialis Kulit Terbaik di Era New Normal

  • 2 min read
  • Aug 12, 2020
Cara Memilih Klinik Spesialis Kulit Terbaik di Era New Normal

Apakah Anda sedang mencari klinik spesialis kulit terbaik untuk berkonsultasi masalah kesehatan dan kecantikan kulit? Mencari klinik spesialis dermatologi di tengah-tengah pandemi Covid-19 memang terbilang sulit, sebab ada banyak hal yang harus Anda perhatikan dan waspadai saat memilih klinik kecantikan kulit. Berikut ini merupakan hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih klinik spesialis kulit di tengah pandemi.

Inovasi Pelayanan Konsultasi Online

Dengan adanya klinik kecantikan yang menyediakan layanan konsultasi online, tentunya Anda bisa lebih mudah berkonsultasi mengenai masalah kulit yang sedang dialami atau bahkan melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan maupun penampilan Anda. Untuk itulah, klinik dengan layanan konsultasi online bisa Anda jadikan solusi terbaik, terutama di era New Normal.

Pastikan Kesehatan Dokter Spesialis Kulit dan Staff

Klinik kecantikan yang baik akan memperhatikan kenyamanan pasien dan juga staff yang bertugas di klinik. Demi menjaga diri Anda, pastikan klinik tersebut menerapkan prosedur yang ketat terhadap para dokter dan staff yang bertugas. Hal ini penting diperhatikan karena selama Anda berada di klinik, Anda akan berinteraksi dengan mereka. Pastikan adanya rapid test bagi para dokter dan staff sehingga Anda tidak berisiko tertular virus.

Pastikan Adanya Sterilisasi Alat sesuai Prosedur

Perlu diketahui guna memaksimalkan layanan yang diberikan, maka klinik kecantikan ini juga harus memperhatikan kebersihan dan kesterilan alat yang digunakan saat perawatan. Seperti yang diketahui, virus bisa menyebar melalui benda. Ada baiknya klinik yang Anda pilih selalu membersihkan alat perawatan, mengadakan penyemprotan disinfektan rutin, serta menggunakan alat sekali pakai untuk hal-hal tertentu.

Melakukan Protokol Kesehatan yang Ketat

Anda harus memastikan bila klinik yang dipilih sudah memenuhi standar yang memadai, terutama standar kesehatan New Normal. Demi menjaga diri, perhatikan apakah klinik menjalankan penerapan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, pembatasan product tester, dan penjadwalan konsultasi yang mudah agar mencegah antre panjang di klinik. Untuk mengetahui standar ini, Anda bisa berkunjung ke website resminya ataupun mengecek media sosial klinik tersebut.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda terapkan saat memilih klinik kecantikan spesialis kulit. Perlu diketahui, saat ini kebutuhan perawatan kulit bisa Anda lakukan dengan mudah, sebab Anda bisa mempercayakan kebutuhan perawatan kulit pada klinik kecantikan terbaik yaitu ERHA.

Klinik ERHA ini sudah tersebar ke berbagai kota besar di Indonesia sehingga Anda bisa dengan mudah berkunjung. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi secara online, sebab klinik kecantikan spesialis kulit ini sudah menyediakan layanan konsultasi secara online.

Anda juga bisa mendatangi langsung ke klinik yang telah menjalankan prosedur kesehatan seperti bagi para dokter dan staff diadakan rapid test rutin setiap dua minggu sekali, serta penggunaan APD. Sedangkan untuk safety clinic procedure diterapkan pengecekan suhu, physical distancing, pembatasan product tester, sterilisasi alat dan klinik setiap 30 menit sekali, serta penggunaan alat sekali pakai. Anda dijamin aman dan nyaman untuk melakukan perawatan kulit.

Segera daftarkan diri untuk berkonsultasi dengan melakukan perjanjian melalui bit.ly/startnewme agar physical distancing tetap terjaga di klinik. Dengan begitu, Anda tetap bisa merawat dan menjaga kesehatan kulit dengan baik di klinik spesialis kulit ERHA meskipun di tengah wabah Covid-19. Dapatkan berbagai penawaran menarik dengan memiliki My ERHA Membership Card dengan mengakses www.member.erha.co.id ya!