Beberapa TV Dari berbagai Jenis dan Merek yang Dijual di Blibli.com

  • Doxapest
  • Jan 25, 2022
Smart TV

Kini belanja online sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian masyarakat di Indonesia, terutama masyarakat di perkotaan. Karena hal ini tidak terlepas dari banyaknya toko-toko online yang bermunculan, seperti Blibli.com. Dimana blibli.com ini adalah salah satu pelopor toko online shopping mal yang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan dengan beraneka ragam produk-produk berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dari sekian banyak produk yang dijual di Blibli.com, salah satunya adalah TV. Berikut beberapa TV dari berbagai jenis dan merek yang dijual di Blibli.com:

  • Sanken SL-E32 TV LED

Sanken SL-32 TV LED ini merupakan TV LED seri Lumina yang hadir dengan fitur Sensasional Crystal Clear dengan standar visual yang tinggi sehingga mampu memberikan kualitas gambar yang sangat jernih. Selain itu, TV LED ini juga bisa memainkan segala jenis format video, gambar, dan MP3 dengan menggunakan perangkat USB atau perangkat penyimpanan. Bukan hanya itu, TV LED ini juga menyediakan koneksi HDMI, fungsi monitor VGA, dan lain sebagainya.

  • Samsung Smart TV UA40J5250

Bagi anda yang sedang mencari televisi pintar berukuran 40 inci, Samsung Smart TV UA40J5250 bisa jadi pilihan yang tepat. Smart TV buatan Samsung ini telah dibekali panel layar jenis ligh emiting diode (LED) dan resolusi full high definition (Full HD) yang bisa memanjakan mata anda.

Selain itu,  Samsung Smart TV UA40J5250 juga dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus yang bisa mengasilkan suara yang jernih dan jelas.

  • Polytron Smart TV 43AS1558

TV pintar buatan Polytron ini sangat cocok bagi anda yang hobi sepak bola, otomotif, dan olahraga populer lainnya. Pasalnya, TV Polytron yang satu ini dilengkapi dengan beberapa channel Mola TV sehingga anda bisa menikmati berbagai tayangan olahraga yang seru.

Selain itu, Polytron Smart TV 43AS1558 juga dibekali dengan aplikasi seperti YouTube dan browser, fitur perekaman tayangan pavorit hingga dukungan memutar film dan lagu kesukaan melalui USB flash drive.