Bukan rahasia lagi kalau di jaman modern seperti sekarang, meminjam uang bisa dilakukan dengan lebih mudah. Lembaga bank dan non bank berlomba-lomba mencari nasabah dengan menawarkan sistem kredit yang lebih murah dan plafon yang lebih tinggi. Namun tentu saja keduanya membutuhkan jaminan berupa surat berharga untuk memberikan pinjaman kepada masyarakat. Jumlah pinjaman juga akan disesuaikan dengan barang jaminan tersebut sehingga dalam prosesnya akan membutuhkan survey yang berbelit-belit. Alhasil pinjaman uang dari bank dan lembaga keuangan lain tidak bisa diandalkan untuk kebutuhan keuangan yang darurat atau cepat.

Kini ada cara terbaru bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman uang lebih cepat dengan cara yang mudah dan dari pihak terpercaya. Caranya yaitu melalui MauCAsh yang merupakan perusahaan financial technology atau fintech. MauCAsh bukan sembarang fintech karena sudah tergabung dalam OJK dimana seluruh prosesnya akan diawasi dengan baik. Selain itu MauCash juga bekerja sama dengan FIF yang merupakan perusahaan leasing terpercaya di Indonesia. Merupakan perusahaan finance technology, MauCash melakukan semua prosedurnya secara online sehingga Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah survey yang berbelit dan memakan waktu.

MauCash sendiri memiliki kantor pusat di Cilandak Jakarta dan dapat memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia dimanapun tempatnya. Perwakilan MauCAsh adalah aplikasi pinjam uang yang harus Anda download terlebih dahulu ke dalam smartphone Anda dan nantinya akan digunakan sebagai sarana meminjam uang dan melakukan pembayarannya. Terdapat dua skema pinjaman di MauCAsh yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan yaitu pinjaman sekali bayar dan pinjaman cicilan. Untuk pinjaman sekali bayar, Anda dapat meminjam nominal uang Rp. 500 ribu hingga maksimum Rp. 2,5 jutan. Tenor yang diberikan pun cukup panjang yaitu 21 hari untuk pinjaman Rp. 500 ribu dan 30 hari untuk pinjaman Rp. 2,5 juta.

Bagi Anda yang ingin meminjam lebih banyak, dapat memilih opsi pinjaman cicilan yang dapat dicicil hingga 4 bulan tergantung dari besaran pinjaman yang Anda ambil. MauCash memberi pilihan yaitu pinjaman minimum Rp. 1,5 juta hingga maksimum Rp. 5 juta. Pembayaran dapat bervariasi tergantung dari masa tenor yang Anda ambil atau berapa kali cicilan yang harus Anda lakukan. Semakin cepat maka biaya layanan dan bunganya tentu akan semakin sedikit.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman di MauCash? Berikut ini adalah step by step yang harus Anda lakukan:

  1. Download aplikasinya di Google Play Store.
  2. Isi data diri sesuai dengan kenyataan dan unggah bukti data diri.
  3. Pilih pinjaman beserta tenor yang diinginkan.
  4. Tunggu proses survey by telepon dan sistem oleh MauCAsh, dan Anda akan mendapatkan notifikasi melalui sms atau email apakah permohonan Anda berlanjut atau tidak.
  5. Jika permohonan dapat dilanjutkan, Anda akan menerima surat perjanjian hutang piutang yang harus ditandatangani secara digital.
  6. Uang pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Mudah, cepat dan terpercaya meminjam uang secara online melalui MauCAsh. Anda dapat memanfaatkannya jika terjadi kebutuhan darurat misalnya untuk kebutuhan kesehatan atau pendidikan. Pastikan Anda tidak mengambil pinjaman yang tidak dibutuhkan atau diluar kemampuan Anda membayar agar tidak menjadi beban keuangan di kemudian hari. MauCash dapat memberikan notifikasi jika masa jatuh tempo akan segera tiba sehingga Anda dapat mempersiapkan dana yang dibutuhkan untuk melakukan pembayarannya. Jangan sampai terlambat, karena ada denda yang harus Anda bayarkan jika membayar lewat tempo.