9 Drama Korea yang Booming dan Meraih Rating Tinggi

  • 3 min read
  • Aug 02, 2020
Boys Over Flower

Alasan yang membuat drama Korea atau drakor sangat dinantikan oleh para Korean Lovers adalah jalan cerita dan para pemerannya. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak sekali drama Korea terbaik yang hadir dengan beragam genre mulai dari romance, thriller, komedi, dan horor. Pastinya disetiap tahunnya akan selalu ada deretan drakor booming dan sukses meraih rating tertinggi.

Berikut dibawah ini 9 drama korea yang booming dan meraih rating tinggi di aplikasi nonton drakor gratis RCTI+ diantaranya yaitu :

  1. The World of The Married

Drama Korea yang sudah ditayangkan sejak Maret 2020 ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Kim Hee Ae, Hae Joon, hingga Han So Hee. Drama Korea yang tayang di JTBC ini menceritakan tentang peliknya kehidupan rumah tangga saat sedang berada di ujung tanduk. Diceritakan terancam berakhirnya rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) karena kehadiran orang ketiga yaitu Yeo Da Kyung (Han So Hee).

  1. Welcome to Waikiki 2

Drama Welcome to Waikiki 2 mulai ditayangkan sejak 25 Maret di saluran televisi kabel JTBC. Drama Korea yang menggandeng nama nama baru sebagai pemeran utamanya terkecuali Lee Yi Kyung ini kembali menhadirkan cerita ringan dan tidak membosankan. Ada banyak alasan yang membuat drakor ini wajib ditonton seperti salah satunya menghadirkan Lee Yi Kyung dengan tingkahnya yang jenaka sebagai Lee Joon Ki.

  1. Descendendants of The Sun

Drama Korea fenomenal yang dirilis perdana pada tahun 2016 ini dibintangi oleh dua hallyu star Korea Selatan yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drama Descendendants of The Sun yang berhasil menyabet gelar Grand Prize (TV) dalam perhelatan Baeksang Arts Awards ke-52 ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita beda profesi yang dipertemukan dalam misi kemanusiaan lalu saling jatuh cinta.

  1. At Eighteen

At Eighteen merupakan drama Korea yang menceritakan Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) seorang siswa berusia 18 tahun yang sering kesepian dan sulit untuk mengekspresikan perasaannya. Joon Woo yang tinggal bersama ibunya sangat perhatian meski sang ayah sudah meninggalkan mereka.

  1. Boys Over Flower

Drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2009 ini dibintangi oleh Lee Min Go, Koo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, serta Kim Joon. Boys Over Flower drama Korea yang diadaptasi dari drama Meteor Garden, produksi Taiwan ini menceritakan sosok Geum Jan Di (Koo Hye Sun) seorang gadis dari keluarga biasa pemilik usaha laundry. Bagi kamu yang ingin nonton boys flower full episode, bisa kunjungi RCTI+.

  1. Fight for My Way

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini kaya akan pesan moral. Drama Fight for My Way yang sudah ditayangkan 3 tahun lalu ini bercerita tentang empat orang sahabat yaitu Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), dan Baek Seol Hee (Song Yoon). Kalau Anda ingin nonton Fight for My Way full episode secara online, lansung saja buka RCTI+ ya.

  1. Running Man

Running Man merupakan acara ragam atau variety show dari Korea Selatan yang sudah ditayangkan dan merajai beragam acara di Korea Selatan sejak tahun 2021. Sekarang acara ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Ha Dong Hoon (HaHa), Kim Jong Kook, Jeon So Min, dan Yang Se Chan yang terkenal dan dimintai di berbagai negara di Asia seperti Indonesia salah satunya.

  1. Secret Garden

Drama Korea yang dibintangi oleh aktor populer Hyun Bin ini menceritakan tentang Kim Joo-Won (Hyun Bin) seorang pria muda dari keluarga kaya, pintar, dan tampan. Dirinya mengelola toko Departemen Roel yang mewah milik keluarganya.

  1. The Heirs

Drama Korea yang mampu meraih rating hingga 20 % di beberapa episode terakhirnya ini melambungkan kembali nama Lee Min Ho. Diceritakan Cha Eun Sang seorang gadis malang yang berbakti pada ibunya dan pekerja keras.