4 Jenis HP Samsung Paling Mahal dan Rekomendasi Banget

  • 2 min read
  • Oct 27, 2020
HP Samsung Paling Mahal

HP Samsung paling mahal banyak dicari oleh para penggunanya. Merek yang paling tua ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis merek ponsel lainnya. Mulai dari lini produk yang rapi, ekosistem pendukung yang lebih maju, sampai aplikasi bawaan yang berkualitas.

Melihat keunggulan tersebut, tidak heran jika banyak pengguna yang setia menggunakan merek Samsung meski banyak merek keluaran terbaru. Anda pasti terkejut saat melihat ponsel merek Samsung dengan merek lainnya dari segi harga. Samsung memang lebih mahal dibandingkan yang lainnya karena menampilkan kualitas produk sangat bagus.

Jenis HP Samsung Paling Mahal Versi Situs Telunjuk

Itulah kenapa ada pepatah bahwa ada kualitas ada harga. Selain itu, Samsung tidak main-main dalam memproduksi produknya. Dengan pilihan komponen terbaik dan berkualitas membuat banyak yang tetap membeli Samsung meski harganya mahal. Berikut ini jenis Samsung paling mahal sesuai versi situs Telunjuk. Mana favorit Anda?

  1. Samsung Galaxy Z Flip

Salah satu jenis HP Samsung paling canggih dan termahal adalah Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel ini sangat inovatif, terbukti dari inovasi pada layar lipatnya. Hal ini membuat pengguna memiliki pengalaman yang menyenangkan dalam mengoperasikan ponsel tersebut. Performa pada ponsel jenis ini juga tidak perlu diragukan. Pasalnya menggunakan chipset Snapdragon 855.

Keunggulan dari ponsel jenis ini adalah memori penyimpanan sebesar 256 GB dan RAM 8 GB. Adanya konsep dua layar membuatnya terlihat semakin canggih. Layar utama memiliki dimensi 6,7 inci dengan panel Dynamic AMOLED. Sementara layar kedua di mana dalam keadaan lipat dan ada pada pojok bawah di sebelah kamera.

  1. Samsung Galaxy Fold

Smartphone Samsung termahal yang bisa Anda coba miliki adalah Samsung Galaxy Fold. Jenis ponsel ini merupakan yang pertama di mana layarnya bisa dilipat. Menampilkan spesifikasi kelas atas di mana layar lipatnya bisa berubah menjadi mode tablet seukuran 7,3 inci membuat penggunanya tergiur.

Selain kualitas yang sangat canggih dan bagus, Samsung Galaxy Fold juga memiliki desain yang mewah. Dengan triple camera yang memiliki resolusi 12 MP, 12 MP, dan 16 MP membuatnya semakin terlihat canggih. Tidak heran jika ponsel ini diberi harga sekitar 25 jutaan dan masuk rekomendasi smartphone terbaik versi situs Telunjuk.

  1. Samsung Galaxy S20+

Ponsel ini dirilis bersamaan dengan Samsung S20 Ultra dan S20. Namun, Samsung Galaxy S20+ masuk dalam seri HP sultan. Memiliki layar yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic AMOLED 2x membuat hasil resolusi layar yang tinggi. Jenis ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4500 mAH.

HP Samsung paling mahal ini bisa Anda dapatkan dengan harga 14 jutaan. Hal ini karena memiliki kamera depan 10 MP yang membuatnya menjadi unggul dalam kelasnya. Selain itu, smartphone ini mengusung lensa utama dengan ukuran 12 MP.

  1. Samsung Galaxy S10+

Smartphone Samsung jajaran kelas atas ini meraih harga sekitar 14 juta sampai 23 juta saat awal perilisannya. Memiliki performa yang luar biasa pada segala fitur menjadi keunggulan utama dari Samsung Galaxy S10+. Memiliki layar dengan panel AMOLED 6,4 inci menciptakan kualitas yang tiada tandingannya.

Adanya chipset Exynos 9820 semakin mendukung performa pada smartphone. Dengan memori internal 1 TB dan kapasitas baterai 4100 mAH membuatnya semakin unggul dari jenis Samsung lainnya. Dilengkapi triple camera dan dual camera pada kamera selfie membuatnya menjadi rekomendasi dan banyak digunakan.

Itulah empat jenis HP Samsung paling mahal menurut situs Telunjuk. Meski Samsung memiliki kelebihan, bukan berarti tidak mempunyai kekurangan. Namun, kekurangan tersebut mampu diatasi dan lebih banyak menghadirkan keunggulan pada penggunanya. Jadi, manakah smartphone yang ingin Anda miliki di atas?