2 Cara Sebelum Memilih Jasa Live Streaming dari Studio Pelangi

  • 2 min read
  • May 04, 2021
Jasa Live Streaming Studio Pelangi

Berikut dua cara memilih jasa live streaming terbaik dari studio pelangi, pastinya ini adalah jasa live streaming murah dan terpercaya. Mestinya sangat susah memang jikalau kita harus memilih, terlihat sama seperti saat memilih barang atau pasangan hidup untuk bisa memilih Jasa Live Streaming juga pasti sangat kalian bingung bukan? Maka dari itulah, dalam memilih Jasa Live Streaming kamu juga sebaliknya berhati-hati dan teliti, bukan hanya tentang soal biaya saja tapi kamu juga harus dan wajib memikirkan bagaimana agar mendapatkan vendor Jasa Live Streaming yang tepat agar acara atau event yang akan kamu laksanakan dapat terdokumentasikan ataupun dapat di siarkan secara Live dengan baik dan professional.

Pas sekali saya juga akan memberikan cara memilih jasa live streaming dari studio pelangi memiliki 2 cara dalam memilih Jasa Live Streaming terbaik, murah dan juga terpercaya. Tentunya tipsnya akan saya ulas dan bagikan dalam artikel ini, ayo simak dibawah ini dengan seksama.

1. Pilih yang berpengalaman

Hal yang pertama kamu harus lakukan dalam memilih jasa live streaming adalah cari yang berpengalaman. Tujuannya untuk memastikan Jasa Live Streaming yang akan kamu sewa atau di ajak kerjasama sudah berpengalaman pastikan juga kamu sudah mengetahui tentang seluk beluk vendor tersebut, apakah memang sudah ahli di dunia Live Streaming serta bukan hanya ahli di bidang dokumentasi saja melainkan banyak juga yang lainnya, hal ini dikarenakan ada beberapa karakter video dan alat yang digunakan agar dapat menyesuaikan dengan bidangnya masing-masing. Seperti misalnya ada yang sudah ahli dalam video produk saja, kemudian ada juga video dokumentasi pernikahan dan pembuatan video lainnya, hal ini juga sama seperti jasa foto ada yang di khususkan foto produk saja dan ada juga yang di khususkan untuk foto pernikahan. Hal tersebut juga menjadi hal yang salah satunya yang kamu harus pertimbangkan di mana Jasa Live Streaming ini sudah benar-benar berpengalaman di dalam bidangnya dan jangan sampai vendor yang akan kamu pesan ini mungkin yang biasanya hanya bisa mendokumentasikan video dan belum pernah terjun ke dunia Live Streaming pada sebelumnya ataupun belum pernah sama sekali, hal ini juga cukup salah banget ya kawan serta jangan salahkan jikalau nanti momen ataupun event acara kalian jadi tidak optimal pada runtutan acara yang kamu laksanakan nantinya.

2. Peralatan Live Streaming Professional yang dimiliki

Kemudian hal yang kedua yang harus kalian harus perhatikan sebelum memilih Jasa Live Streaming yaitu kamu harus pastikan bahwa vendor tersebut memiliki peralatan yang lengkap dan sangat memadai untuk di gunakan kegiatan Live Streaming biarpun pada nantinya ada beberapa juga videografer yang hanya membawa kamera saja tanpa terdapat alat live streaming atau lain sebagainya, karena di zaman seperti sekarang ini peralatan untuk live streaming sudah semakin canggih, misalnya dapat menghubungkan beberapa kamera tanpa harus memakai kabel dan lainnya. Itu juga menjadi hal yang harus kama pertimbangkan dengan metode kamu sendiri, sehingga bisa melihat dari hasil-hasilnya atau portfolionya serta tanyakan kepada vendor tersebut apakah bisa streaming atau tidak itu juga harus di pastikan oleh kamu, kalau nantinya permintaan kamu pada streaming maka kamu harus memilih vendor yang bisa streaming tersebut. Kemudian misalnya jika kameranya sudah 4000 atayu belum dan kamu ingin mendapatkan output 4000 itu kamu juga harus bisa pertimbangkan juga. Tapi kalau menurut saya sih untuk di zaman sekarang full HD saja sudah sangat pas sekali, memilih jasa live streaming memang membutuhkan tenaga yang ekstra jika kita menginginkan hasil yang terbaik, namun kamu tidak perlu pusing-pusing untuk bisa mendapatkan jasa live streaming terbaik karena sekarang seudah ada studio pelangi yang sudah lama terjun di dunia live streaming.